Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bagi Wali Band tak mudah bertahan dan tetap eksis di industri musik Indonesia hingga selama ini. Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-12, Wali Band menggelar sebuah konser yang ditujukan untuk Para Wali yang telah memberikan dukungannya.

Apoy mengungkapkan jika konser ini akan dibuat secara terkonsep. Mereka akan memberikan sajian serta flashback mengenai Wali dari awal berkarir hingga sekarang.

"Ya nanti katanya akan ada sejarah tentang Wali berdiri. Hal-hal yang berbau historis Wali akan ditampilkan," ujarnya saat dijumpai di sela persiapan konser di Studio DT dalam komplek D Best, Fatmawati, Jakarta, Minggu (30/10) malam.

Dalam persiapannya, Apoy tampak semangat dalam mengaransemen. Pasalnya mereka tak akan tampil sendirian, Wali akan mengajak Fabrizio, Joe Saint Loco, The Virgin, dan Bagas drummer cilik untuk memeriahkan acara yang digelar di Bekasi malam nanti (31/10).

Di sini ada Fabrizio, Joe Saint loco, Bagas mereka yang buat mood kita nambah dan satu penghormatan bagi kami Wali . Semoga gak malu-maluin saat tampil nanti," tukas Apoy. (kpl/gum/faj)

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/wali-band-tampilkan-historis-di-konser-ultah-054200037.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym