Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Chrissie datang terlambat 45 menit, dan tidak hanya membuat semua orang menunggu tetapi juga menunda awal acara. Dia juga membuat kesal sekitar 100 fans Jam Hsiao yang menunggu. Mereka bahkan meminta acara itu segera dimulai dan bercanda bahwa Chrissie mungkin harus 'memperbaiki dadanya' sebelum muncul. Ketika acara dimulai, penggemar juga mengatakan kepada Chrissie untuk tidak terlalu dekat dengan Jam Hsiao.

Chrissie sangat menyesal tentang keterlambatan itu dan menjelaskan bahwa ia terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Ketika ia tiba, ia sudah meminta maaf kepada para produser dan lain-lain. Berbicara mengenai penggemar Jam Hsiao yang memarahi dia, Chrissie berkata, "Saya sangat menyesal untuk membuat teman-teman yang datang dari jauh menunggu. Saya tahu Jam Hsiao suka French Toast, jadi saya berharap memiliki waktu mengajaknya." Dia juga mengatakan bahwa para penggemar hanya melindungi idola mereka, dia tidak akan merasa bahwa mereka tidak sopan. Dia juga mengungkapkan bahwa ia juga adalah seorang penggemar Jam Hsiao jadi dia merasa bahagia tentang pertemuan dirinya selama syuting film ini.

Sementara itu Jam Hsiao sendiri mengatakan bahwa dia sangat senang melihat begitu banyak penggemar yang mendukungnya. Dia tidak tahu bahwa penggemarnya kesal pada Chrissie. Lalu bagaimana perasaannya bekerja dengan figur seseorang seperti Chrissie? Dia menunjukkan bahwa berakting tidak ada hubungannya dengan figure. Dia malah memujinya sebagai seorang gadis yang sangat alami. Mereka memiliki sebuah kolaborasi yang menyenangkan.

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/chrissie-chau-bikin-kesal-fans-jam-hsiao-063328183.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym