Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Pada 31 Oktober, ia memposting tulisan pada situs mobilnya, "Saya akan mengaku. Saya tidak suka orang menyebut seseorang 'sakit'. Pada April 2011, nyeri dada yang parah mulai timbul. Saya terus berpikir itu tidak apa-apa sampai bulan Mei. Saya merasa bahwa kondisi ini serius dan pergi ke rumah sakit untuk mengambil CT scan."

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa ada benjolan di dada saya dan urat-urat di leher. Saya tidak berpikir itu akan menjadi serius, saya diopname dan menjalani pemeriksaan biopsi dan menunggu beberapa hari. Sebelum hasilnya keluar, mereka mengatakan itu adalah tumor ... dan itu menular ... dalam satu kata, saya tidak berpikir itu menjadi tumor kanker timus karena itu naik ke pembuluh darah di leher saya, sehingga sulit untuk bernapas. Jika saya menunggu lebih lama lagi, itu akan menjadi sesuatu yang tak terbayangkan."

"Sejak Mei lalu, saya telah menjalani 6 sesi kemoterapi. Karena operasi itu berbahaya, mereka berkata saya tidak bisa melakukannya ...Saya pikir saya sudah sehat, tetapi penyakit yang ditemukan saya tanpa alasan. Saya benar-benar mengalami banyak stres dan dari paruh kedua tahun 2009, saya memiliki waktu yang sulit. Saya memiliki banyak kekhawatiran pada segala sesuatu ... Saya punya penyakit langka, kelenjar timus kanker, tahap 2. Mereka mengatakan bahwa itu bukan karena sesuatu (salah satu bagian tubuhnya) tidak tumbuh dengan baik. Tampaknya penyebabnya adalah stres, dan mereka mengatakan akan baik untuk tidak menyanyikan lagu-lagu lagi untuk saat ini. Sekarang ketika saya bernyanyi, meskipun sulit untuk bernapas, saya tidak akan menyerah dengan mimpi saya ... saya akan menunjukkan pada Anda."

"Sepertinya saya menceritakan ini semua sekarang dan saya berterima kasih kepada semua orang yang telah menunggu untuk saya dan telah memikirkan saya. Saya akan pastikan untuk kembali dan saya akan melihat Anda di panggung. Saya mencintai kalian semua."

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sung-kyu-menderita-kanker-stadium-2-052101944.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym