Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Satu lagi girlband tanah air yang ikut meramaikan belantika musik. Adalah Maskara yang dari namanya identik dengan wanita. Nama itu digunakan karena filosofinya, untuk memperindah mata. Jadi Maskara ingin musik mereka indah di mata pendengarnya.

Grup yang beranggotakan 4 wanita cantik dengan masing-masing karakter, Wisty Anatur Shana (Shana Girlish), Adonia Anastasia (Adon Athletic), Rency Florencia (FloBoyish) dan Cynthia Pramita Rahardjo (Freaky Cayz).

"Maskara terbentuk pada bulan Maret 2010. Aku basic nyanyi dan dancer. Kita ingin menonjolkan daya tarik melalui seni koreografi dan olah vokal yang ekspresif dari setiap personilnya," ujar Shana lewat surat elektronik yang dikirim ke KapanLagi.com®.

Maskara yang bernaung di bawah bendera Seven Music dan Soundsation ini, sebenarnya dibentuk oleh artis multi talenta, Indra Bekti. Shana, bertemu dengan ketiga anggota lainnya (Flo, Adon dan Cincai) melalui sebuah proses audisi yang cukup panjang via jaringan broadcast message, Facebook dan Twitter.

Untuk urusan musik Maskara dibantu oleh Satrio gitarist Alexa selaku produser sekaligus aransemen lagu Boy.

"Indra Bekti, part of founder. Waktu awal, mas Bekti ikut bantu broadcast, audisi juga ada. Indra Bekti investor. Kalau mas Satrio sebagai produser dan dia juga yang aransemen single Boy. Dia lebih ke musiknya aja," jelasnya.

Maskara mengadopsi musik dance pop di single Boy yang di pengaruhi oleh musik cutting edge, RnB. Bagi mereka ada tiga hal penting yang selalu diperhatikan disetiap penampilannya.

"Kekuatan dari Maskara, nyanyi, ngedance sama fashionnya. 3 itu nggak pernah kita acuhin. Feedback, Maskara paling gokil dari segi dance," pungkas Shana. (kpl/hen/faj)

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/maskara-ingin-musiknya-indah-di-mata-pendengar-052300475.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym