Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bagi Sheina Abdat, Dinda Hauw, Rendy Ahmad dan Angga Putra, syuting film SEMESTA MENDUKUNG (MESTAKUNG) produksi Mizan Production memberikan pengalaman tersendiri. Keempat pemeran film arahan sutradara John De Rantau ini beberapa waktu lalu berkunjung ke Kantor KapanLagi.com® untuk berbagi cerita.

"Aku ada pengalaman unik waktu syuting film ini. Gara-gara MESTAKUNG, aku sampai harus makan ketoprak 15 piring! Ha...ha.... ha...ha," ujar Angga yang disambut derai tawa teman-temannya yang lain.

"Syutingnya seru karena bisa keliling Singapura, Bogor dan Jakarta," sahut Dinda menimpali.

Tak cuma pengalaman di depan layar kaca, tapi pengalaman di balik layar saat syuting pun jadi hal yang tidak terlupakan bagi mereka. Rendy dan kawan-kawan sempat menciptakan lagu di sela syuting.

"Aku jadi bisa main gitar, terus kita jadi bisa nyiptain lagu sendiri," ujarnya.

"Dari film ini dapet pengetahuan baru, orangnya asik-asik, apalagi main dengan senior, terus di sini orang yang sepantaran kan ada 16 orang, jadi punya teman baru. Kayaknya syuting film ini jadi banyak dapat pengetahuan baru deh," pungkas Dinda yang diamini teman-temannya yang lain.

Film ini menceritakan tentang Arif (Sayev M.B.) seorang anak yang sangat mencintai Fisika. Meski mengalami kesulitan ekonomi tak memadamkan kecintaannya pada dunia sains. Walau tinggal di Pamekasan, Madura yang jauh dari gemerlap kota dan fasilitas belajar yang memadai, Arif tetap menekuni Fisika.

Film SEMESTA MENDUKUNG diangkat dari buku karya pakar pendidikan dan mantan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Prof. Muhammad Surya, dengan judul yang sama. Turut membintangi film tersebut adalah artis Revalina S. Temat, Lukman Sardi, Laura Basuki, Indro Warkop, Feby Febiola, Ferry Salim dan Sujiwo Tejo. (kpl/rere/dar)

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/pengalaman-seru-syuting-mestakung-050100482.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym