Posted by : nizzam 1 November 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Masih seputar hubungan asmara pasangan beda usia, Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Raffi yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11) kembali menegaskan, bahwa apa yang dia lakukan di acara Dahsyat mengenai candaan soal hubungan mereka hanyalah sekedar humor belaka.

"Saya mau meluruskan, di Dahsyat cuma niat menghibur aja. Kalo emang Yuni tersakiti, saya minta maaf. Yuni kan perempuan yang saya sayangi, masa saya nyakitin? Jadi ini semua sekali lagi bukan karena orang ketiga, dan bukan karena mobil," tegas Raffi.

Mantan kekasih Mirasih Tyas ini mengaku menyayangkan apa yang terjadi di antara dirinya dengan kakak kandung diva pop Krisdayanti tersebut.

"Kalo berhubungan dengan orang lain, sudah komitmen, kalau saya salah akan meminta maaf. Saya gak mau ribet. Semua orang butuh proses, saya juga banyak berubah karena Yuni, teman-teman yang menilai. Saya gak pernah menyesal kenal Yuni yang pernah jadi bagian hidup saya. Saya berterimakasih. Saya menghargai dia, Yuni minta break, saya ikutin," tutupnya.

Setelah menjalin hubungan selama hampir tiga tahun, Raffi Ahmad dan Yuni Shara memutuskan break sejenak dalam hubungan mereka. Ada yang menduga, sifat boros Raffi dan masalah orang ketiga menjadi pemicu keretakan hubungan itu. Namun, Raffi yang lama bungkam, akhirnya menegaskan bahwa kedua hal tersebut bukan penyebabnya. (kpl/hen/aia)

01 Nov, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/raffi-ahmad-saya-gak-pernah-nyesel-kenal-yuni-110500599.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym