Posted by : nizzam 1 November 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Selama Andika dan Izzy Kangen Band berada dalam rehabilitasi, manajemen Kangen Band mengakui banyak mendapatkan tawaran manggung. Namun, manajemen tidak bisa mengabulkan semuanya karena masih ingin merecovery Andika dan Izzy.

"Banyak yang minta mereka sebenarnya, justru kita inginnya Andika merecovery dirinya dulu deh, selama 8 bulan, ada beberapa EO yang yakin ada yang ragu, dan lain-lain. Semoga dengan adanya acara ini jadi ada job yang EO tadinya ragu jadi yakin," ujar Aji, manajer Kangen Band saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/10).

Dalam waktu dekat ini, Kangen Band memang akan manggung di Aceh. Hal ini pun tak menjadi persoalan karena Andika dan Izzy sudah diizinkan oleh konselor.

"19 November nanti nyanyi di Aceh manajemen boleh terima job di samping anak-anak Kangen sendiri maupun untuk band supaya mereka bisa berbagi dan beraktivitas. Ya sama konselor diizinkan 2 hari," ujar Aji.

Lalu, pelajaran apa yang bisa didapat dari kasus ini? "Pastinya banyak lagi pelajaran yang kita dapat. Yang paling susah mempelajari ilmu ikhlas," pungkasnya. (kpl/adt/faj)

01 Nov, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kangen-band-banyak-terima-tawaran-manggung-101700972.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym