Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Video Mesum Pelajar SMP Hebohkan Tulungangung-Masyarakat Tulungagung, utamanya para pelajar SMP, dihebohkan oleh peredaran video mesum.


Video adegan ranjang itu sudah beredar luas melalui handphone (HP). Melihat kualitas gambarnya, seperti hasil pengambilan secara manual, yakni menggunakan kamera HP.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung Bambang Setyo Sukardjono mengakui bahwa Disdik sudah mengetahui dua anak didiknya yang ada di dalam video tersebut. Pelaku pria berinisial FRS (14), sekaligus pemilik HP, yang dipakai untuk merekam adegan mesum itu. Sementara pemeran perempuan berinisial Il (13).

Pelaku perempuan masih mengenakan seragam pramuka. Sedangkan pelaku pria memakai kaos berwarna merah dan celana jeans. "Diduga, adegan itu mereka lakukan usai jam sekolah pada hari Jumat atau Sabtu, siang," katanya, Senin (31/10/2011).

Kepala Disdik juga sudah memintai keterangan para dewan guru. Perbuatan asusila kedua pelajar tersebut ternyata memang dilakukan di lingkungan sekolah. Hanya saja, lokasi tepatnya belum dapat dipastikan. (Sumber: Inilah.com)

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Mesum Pelajar SMP Hebohkan Tulungangung dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Video Mesum Pelajar SMP Hebohkan Tulungangung dengan url http://niponk.blogspot.com/2011/10/video-mesum-pelajar-smp-hebohkan.html ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Mesum Pelajar SMP Hebohkan Tulungangung tidak ingin ditampilkan dalam niponk.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin Niponk Blog.

31 Oct, 2011


--
Source: http://niponk.blogspot.com/2011/10/video-mesum-pelajar-smp-hebohkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym