Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis Zigaz, Zian sangat menyukai olahraga. Di waktu senggangnya, Zian biasa bermain sepak bola dengan teman-temannya. Namun, sekarang lebih sering main futsal karena di Jakarta lapangan sepak bola nyaris tidak ada.

"Kalau sela waktu libur sehari, dua hari gua olahraga. Yang paling sering sekarang paling futsal, joging, sepakbola. Cuma kalau sepakbola susah di Jakarta karena sudah dihajar sama gedung-gedung. Paling ke pusatnya di Gelora Bung Karno," ujar Zian, Senin (31/10/2011) saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebetulnya, bukan sepak bola saja olahraga yang disukainya. Zian suka renang, bulu tangkis, dan sepeda. Namun, ia lebih sering main sepak bola atau futsal lantaran lebih mudah untuk dimainkannya.

Kalau main sepak bola, biasanya kamu berada di posisi apa? "Di bangku cadangan. Karena dia nggak olahraga, tapi digaji terus," candanya sembari ngakak.

Namun, waktunya untuk bermain bola tidak bisa dipastikan. Sebab, ia hanya punya waktu ketika liburan saja. "Tergantung. Nggak bisa dipastikan. Kalau ada waktu senggang aja," tandasnya.

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/zian-zigaz-susah-main-sepak-bola-di-jakarta-085718944.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym