Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Empat bulan lalu, ketika Stephen mendengar bahwa Peggy setuju untuk menghadiri pernikahan seorang teman di Toronto, Kanada, ia mulai merencanakan lamaran pernikahannya. Stephen bahkan menyewa sebuah perusahaan produksi dan tiga puluh aktor. Stephen dan Peggy pergi naik helikopter sebelum dia disuguhi spanduk dengan bertuliskan 'Marry Me!'. Disaksikan oleh 16 teman baik mereka, Peggy sambil menangis menerima proposal pernikahan itu.

Sambil memegang tangan Peggy dalam wawancara beberapa waktu lalu, Stephen menceritakan lamaran pernikahannya dua minggu lalu di Toronto. "Ketika Peggy setuju untuk menjadi pengiring pengantin di pernikahan seorang teman di Toronto, saya mulai mempersiapkan lamaran pernikahan pada saat itu. Karena saya belum pernah bepergian ke Toronto dan tidak bisa membiarkan Peggy menyadari rencana itu, saya takut untuk mendiskusikan dengannya tentang perjalanan mendatang. Saya lalu mencari sebuah perusahaan produksi yang berbasis di Toronto dan mengatur sebanyak 30 aktor untuk berpartisipasi dalam kisah lamaran saya ini," ujarnya.

"Pertama saya membutuhkan sepasang orang Kanada untuk berbagi helikopter dengan kami, serta juru kamera untuk memotret proses. Berdasarkan rencana saya, pasangan Kanada itu akan mengambil foto pernikahan saat mereka bertukar kata-kata cinta satu sama lain, diikuti oleh sebuah argumen. Untuk menunjukkan ketulusan hatinya, pria itu meminta wanita itu untuk melihat ke bawah diatas tanah, di mana ada sebuah spanduk besar dengan kata-kata 'Marry Me'. Ketika mendarat, seorang pekerja staf meraih tangan Peggy untuk berjalan maju. Peggy merasa terkejut karena ia bukan yang dimaksudkan pengantin, sampai musik dimulai dan ia mulai menemukan bahwa pada bagian bawah banner tertulis namanya!

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/stephen-huynh-berikan-lamaran-nikah-romantis-menggunakan-helikopter-092743568.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym