Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang comeback ini, dengan rendah hati ia menyatakan, "Saya senang dan bersyukur bahwa saya berkesempatan dan bisa membawakan musik lagi."

Mengenai judul lagunya, ia menjelaskan, "Ini bukan sebuah lagu yang didedikasikan untuk orang jahat, tetapi untuk orang yang secara inheren bagus tapi berubah menjadi buruk karena cinta. Taeyang juga membantu saya untuk membuat sebuah lagu yang akan datang yang sangat mengagumkan, jadi saya ingin berterima kasih padanya untuk itu. Saya berjanji untuk bekerja keras."

Tomorrow' akan dirilis pada 1 November sebagai bagian dari album 'Fever's End Part II'.

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tablo-jelaskan-arti-lagu-bad-dalam-inkigayo-082905331.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym