Posted by : nizzam 19 November 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Mantan penyanyi cilik yang kini sudah beranjak dewasa dan menjadi gadis cantik, Tasya Kamila rupanya prihatin terhadap perkembangan dunia musik anak-anak. Terutama dengan jarangnya lagu untuk anak-anak.

"Anak-anak itu tahunya lagu dewasa, udah jarang banget penyanyi cilik. Aku berharap ada regenerasi ya, ada medianya juga. Kalo di TV banyak lagu dan program untuk musik anak-anak mungkin orangtua jadi banyak waktu untuk mereka. Tapi karena sekarang ada macet, makin sibuk, waktunya untuk anak berkurang," urai Tasya panjang lebar.

Tasya yang ditemui di restoran Raja Rasa, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (18/11) juga menjelaskan, meski dirinya mantan penyanyi cilik, dirinya berharap pendapat orang mengenai imejnya tersebut juga dapat berubah.

"Sekarang lebih ke remaja ya, aku gak mau langsung lompat jadi penyanyi dewasa gitu. Transisi sekarang ini aku gak bermusik dulu. Aku mau keluarin lagu remaja, belum remaja banget. Keluarin lagu anak-anak, bukan anak kecil lagi. Jadi mending main sinetron atau FTV yang tema remaja aja dulu," usainya.

Tasya menegaskan kembali, bahwa lagu terbarunya, Say No sangat berbau remaja, sehingga dirinya berharap kesan penyanyi cilik yang melekat bisa perlahan menghilang. Meskipun terkadang Tasya membawakan lagu anak-anak hanya sebagai nostalgia dan melestarikan lagu untuk anak-anak. (kpl/hen/aia)

19 Nov, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/tasya-kamila-anak-anak-sekarang-tahunya-lagu-dewasa-210500957.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Wahhh…. Blognya keren
    Salam kenal ya…
    Saya juga punya sebuah blog yang banyak membahas lagu2 anak..
    Ada juga 80an lagu anak karya saya sendiri
    Mohon kunjung balik ya…
    Kak Zepe

    BalasHapus

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym