Posted by : nizzam 7 November 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Meski sukses ketika merambah ke dunia film, namun Titi Sjuman enggan untuk menyeriusinya. Bahkan Titi sempat menolak sebuah tawaran musik karena ingin fokus mempromosikan musiknya.

"Aku sampai menolak beberapa tawaran film karena masih ingin fokus promosikan musik dulu," ujarnya saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/11).

Mengenai tawaran main film istri Wong Aksan ini mengungkapkan, jika tak semua film ia terima. Titi memilih film yang menurutnya pantas dan bagus ceritanya.

"Film itu selektif. Nggak semua film aku terima," terangnya.

Meski dua dunia yang berbeda antar film dan musik namun bagi Titi hal tersebut menjadi satu kesatuan dan tak bisa dipisahkan. Namun yang menjadi prioritas adalah musik yang sedari dulu ia tekuni.

"Musik dan film itu nggak bisa dipisahkan. Dunia yang berbeda, tapi buatku jadi satu. Sekarang prioritas tetap musik," pungkasnya. (kpl/hen/faj)

07 Nov, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/demi-musik-titi-sjuman-rela-tolak-film-122300505.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym