Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Dari beberapa musisi yang diajak berkolaborasi dengan Wali Band di acara ulang tahun ke-12 yang paling menantang adalah saat berduet dengan Joe Saint Loco. Wali merasa kagum dengan kualitas Joe yang terjaga.

"Sangat antusias sekali karena ada tantangannya sekalian mempererat kita sebagai sesama musisi. Siapa tahu warna vokal mereka bisa menambah warna vokal di Wali," paparnya.

Apoy menuturkan jika mereka belum pernah berlatih dengan Joe. Mereka tak tahu seperti apa jadinya nanti, yang menurut Apoy bakalan seru.

"Kita kan belum latihan dengan Saint Loco, seperti apa ya? yang pasti bakalan seru nantinya," ujarnya saat dijumpai di studio DT, dalam komplek D Best Fatmawati. Minggu malam (30/10),

Bagi Joe berkolaborasi dengan Wali yang berbeda genre dengannya merupakan suatu kehormatan tersendiri. "Pokoknya suatu kehormatan buat Saint Loco bisa bermain dengan Wali, karena dangdut is the music of my country," tukasnya. (kpl/gum/faj)

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/wow-wali-band-berkolaborasi-dengan-joe-saint-loco-062300748.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym