Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Di balik kepedulian sosok Wanda Hamidah terhadap hak-hak anak berkebutuhan khusus, ternyata ada cerita lain yang cukup menyentuh. Ternyata, wanita kelahiran 21 September 1977 tersebut juga memiliki seorang anak yang notabene juga berkebutuhan khusus.

Disinggung mengenai buah hatinya tersebut, ibu dari lima orang anak ini mengungkapkan bahwa dia memiliki anak yang hiperaktif. Namun dia selalu berusaha agar anaknya tersebut mendapat hak yang sama dengan anak lain dalam hal apapun, termasuk pendidikan.

"Anak saya hiperaktif. Saya memberikan pilihan dia untuk giat berolahraga. Paling hanya suka teriak-teriak saja. Alhamdulilah nilainya bagus, baru masuk kelas 1. Saya nggak nyangka, dia khan suka main, eh ternyata nilainya di sekolah juga tinggi," ungkap Wanda ditemui dalam Kongres Orangtua Anak Spesial Indonesia yang diadakan di Wisma Handayani, Kementerian Pendidikan Nasional, Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/10) lalu.

Selanjutnya, Wanda juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menyesali kondisi anaknya. Dia malah mengaku sangat bangga karena buah hatinya tersebut terbukti berprestasi. Hal itu juga tidak lepas dari peran orang tua untuk mengarahkan bakat dan minat anaknya.

"Saya bangga dengan anak saya. Orang tua harus memahami potensi anak agar tampil dengan prestasi yang luar biasa. Renang jago banget. Skateboard juga oke," lanjutnya. (kpl/gum/ris)

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/wanda-hamidah-anak-saya-hiperaktif-064400427.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym