Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bertahun-tahun berkecimpung di dunia musik dangdut, Rhoma Irama tentunya punya idealisme tersendiri soal genre musik tersebut. Pria yang kerap disapa Bang Haji pun mengungkapkan bahwa kualitas musik dangdut juga ditentukan dari tampilan yang sopan dan beretika.

"Lagu dangdut selain sebagai tontonan juga harus dapat sebagai tuntunan, sebagai suatu musik hiburan yang sopan yang bagus inovatif dan kompetitif dengan musik lain," ungkap Rhoma saat ditemui di acara Ekspresi Cinta Buat Sang Legenda, studio MNCTV, Jakarta Timur, Jumat dini hari (28/10).

Selanjutnya, Raja Dangdut tersebut juga mengungkapkan harapannya terhadap perkembangan genre musik yang telah membesarkan namanya tersebut. Walau saat ini penyanyi dangdut banyak dicekal, namun dia berharap musik ini akan berkembang lebih baik ke depannya.

"Mudah-mudahan musik dangdut bisa turut membangun bangsa ini dalam konteks moralitas bangsa ini," ungkap Rhoma Irama. (kpl/ato/ris)

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/rhoma-irama-dangdut-adalah-cerminan-moral-074400083.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym