Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta-C&R/OMG- Setelah sekian lama menghindar dari kejaran wartawan, akhirnya Raffi Ahmad buka suara mengenai hubungannya dengan Yuni Shara yang dikabarkan putus setelah 3 tahun menjalin asmara.

Raffi membenarkan jika hubungannya dengan Yuni sedang dilanda prahara. Hanya saja, ia tegaskan jika belum putus dari Yuni. "Kami memang lagi break untuk saling berbenah. Saling memperbaiki satu sama lain. Saya coba introspeksi, dan cari jalan yang terbaik," ujar Raffi saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (31/10/2011) usai mengisi acara musik Dahsyat.

Raffi menjelaskan jika selama ini diam, bukanlah karena takut. Akan tetapi bingung untuk bercerita dengan rekan media mengenai hubungannya yang sedang dilanda masalah. "Saya sama Yuni, biasa berantem. Kali ini kebetulan aja ke blow up. Saya nggak tahu harus bilang apa? Kalau saya ngomong, takutnya malah tambah gimana-gimana. Makanya saya diam," ujar Raffi.

Lebih lanjut, Raffi menegaskan bukan karena gaya hidupnya yang terlalu boros menjadi penyebab ia dan Yuni bertengkar. "Saya sama Yuni memang lagi break belakangan ini. Tapi bukan karena saya boros, susah diatur, atau suka beli mobil," paparnya.

Dalam masa pemulihan hubungannya dengan Yuni, Raffi pasrah jika kedepannya ia harus berpisah dengan Yuni. "Kalau nggak jodoh, mau diapain lagi, kalau kita usaha tapi gagal," tukasnya. (Deva).

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/raffi-ahmad-akhirnya-bicara-soal-yuni-shara-093517170.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym