Posted by : nizzam 31 Oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Setelah menikah dan sah sebagai istri Donny Azwan Putra, artis Intan Nuraini memastikan akan tetap berkarir di dunia entertainment. Bedanya, mereka akan mendiskusikan atau saling memberikan masukan untuk urusan peran dan kostum yang akan diambil nantinya.

"Seperti komitmen kita sebelum menikah, jalani karir masing-masing. Saya serahkan ke Intan untuk tetap berkarir," ungkap Donny Azwan Putra.

"Yang penting harus pulang (kalau kerja). Dari setiap adegan harus pemilihan cerita, memilih bajunya seperti apa. Apalagi setelah nikah harus lebih dijaga lagi," tambah Intan.

Intan telah resmi sebagai istri Donny Azwan Putra, setelah menjalani prosesi ijab kabul, Minggu (30/10/2011) di Auditorium Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Bertindak sebagai wali nikah adalah ayah Intan sendiri, H. Rohmani, yang langsung menikahkan mereka. Sementara sebagai mas kawin pernikahan, berupa emas 30 gram, yang menggambarkan tanggal pelaksanaan pernikahan.

Mereka pun mengaku, sementara waktu akan tinggal bersama kedua orang tua. Secara bergiliran akan diatur, antara orang tua Intan dan orang tua Donny.

"Rencana tinggal insya Allah di rumah orang tua aku, beberapa bulan bergantian, dari orang tua maunya begitu, jadi nggak yang langsung pindah sendiri. Entar weekday dan weekend di rumah Donny," jelas Intan. (kpl/ato/dar)

31 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/intan-nuraini-tetap-berkarir-di-entertainment-052100749.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Leave a Reply

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym