Posted by : nizzam 21 Mei 2011

Nah ini bahasa cowok yang cewek
mesti tau! BAHASA COWOK: ku telepon
nanti artinya: suatu saat di abad depan. BAHASA COWOK: Aku perlu
ruang artinya: untuk cewek2nya yang
Lain. BAHASA COWOK: Gak ah, ntar
aku dimarahin cowok kamu lagi artinya: Uda punya cowok belom? BAHASA COWOK: kita lihat saja
akan kemana hubungan ini artinya: sang cewek harus mundur
dan sang cewek membuat sang
cowok merasa terpaksa. BAHASA COWOK: Hai, temanmu
manis ya? artinya: sang cowok menyukai
temanmu dan sang cowok
menggunakanmu untuk
mendekatinya. BAHASA COWOK: Jangan
berlebihan artinya: sang cowok tidak punya
perasaan yang sama terhadapmu. BAHASA COWOK: Aku tidak siap
membangun hubungan ini artinya: sang cowok tidak ingin
menjalin hubungan denganmu. BAHASA COWOK: Kita masih
bisa berteman artinya: ini sudah berakhir dan
mungkin terakhir kalinya sang
cewek bakaL melihat sang cowok. BAHASA COWOK: apa sih yang
ngga utk kamu? ada dua kemungkinan: dia bener2
suka sama kamu atau dia playboy
sejati BAHASA COWOK:Lumayan lah artinya: jelek banget! BAHASA COWOK: Ketika cowok
menangis dihadapanmu artinya: dia benar2 sayang sama
kamu BAHASA COWOK: Ketika cowok
sering melanggar aturan2 yang
kamu buat artinya: dia gak nyaman
dikendalikan sama kamu BAHASA COWOK: Ketika cowok
cemburu ada empat kemungkinan:
1. Dia bener sayang sama kamu dan
takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau
di”saingi” 4. Dia punya trauma dalam yg
mungkin gak pernah diceritakannya
kepadamu BAHASA COWOK: Ketika cowok
diam membisu artinya: dia benar2 marah sama
kamu karena selama cowok masih
“ngoceh” tandanya masih “1/2 marah” tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk
bagi hubungan kalian BAHASA COWOK: Ketika cowok
bercerita masa lalunya yang buruk artinya: dia memberitahu kamu agar
jangan melakukan hal yang sama BAHASA COWOK: ketika cowok
menghilang tiba dari “peredaran”, artinya: dia ingin menjauh dari
kamu karena satu dan lain hal
karena: Lelaki kadang gak tega utk
meninggalkan kalian, kadang krn
hal2 yg kalian sendiri gak sadar.
Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab,
berarti dia pengecut dan pantas
ditinggalkan. BAHASA COWOK: ketika cowok
menatap dalam2 kematamu artinya: dia sedang mencari2 jawab,
apakah kalian benar2 cinta
kepadanya atau hanya sebatas
apakah BAHASA COWOK: Sesekali kita
harus keluar bersama artinya: Aku takut kau akan
berkata ‘tidak’ jika aku mengajakmu keluar BAHASA COWOK: Ceritanya
panjang artinya: Ini kisah yang membuat
saya terlihat buruk BAHASA COWOK: Mengapa kau
begitu emosional? artinya: Mengapa kamu bertindak
kekanak-kanakan? BAHASA COWOK: Bukan itu
maksudku artinya: Saya memang serius
mengatakannya, tapi setelah
melihatmu marah, saya berharap
tidak mengatakannya terlalu keras BAHASA COWOK: Tidak apa-apa. artinya: Saya merasa tidak baik,
tapi saya tak berminat
membahasnya BAHASA COWOK: Bisakah kita
bicara tentang ini nanti? artinya: Saya tidak ingin
membicarakan hal ini lagi BAHASA COWOK: Aku lapar artinya: aku lapar BAHASA COWOK: Aku ngantuk artinya: aku ngantuk BAHASA COWOK: Nonton yuk artinya: gue pengen “mojok” ama lo di bioskop BAHASA COWOK: Baju yang
cantik artinya: belahan dadamu indah! BAHASA COWOK: Kau kelihatan
letih, mau kupijit? artinya: aku ingin membelaimu BAHASA COWOK: Ya, aku suka
potongan rambutmu yang baru artinya: dah ngabisin ratusan ribu
tapi perasaan gak ada perubahan

{ 1 komentar... read them below or add one }

berkomentar lah dg bijak dan sopan, dan jangan melakukan spam

Labels

Followers

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Blog sederhana ini masih dalam tahap belajar . . . Maaf kalo artikel nya masih minim

Visitor

Copyright © 2012 Nizzami Xcqc -Black Rock Shooter- Designed by Jogz - re-modif by Halym